Minggu, 17 Mei 2009


Life must go on...
Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kehidupan aku sekarang (maybe)... Keluarga, kerjaan, temen2, cinta mungkin hehe.
Aku paling benci harus memutuskan sesuatu hal karena bagiku itu pekerjaan yang sangat sulit, tapi ketika keputusan itu telah ditetapkan aku tinggal menjalaninya. Hari itu mungkin hari yang sangat menentukan, iya atau tidak, dan aku harus memutuskan untuk tidak, karena mungkin ini yang terbaik buat aku dan mungkin 'mereka'.
Malam itu aku merenung sambil mendengarkan lagu2 kesukaanku di atas kasur. Aku butuh teman agar aku bisa ketawa2 malam itu. Aku menelpon sahabatku, kangen dah lama ga telp2an apalagi ketemu. Aku cerita aku lagi ada masalah tapi aku tidak membiarkan dia mengetahui masalahku, aku cukup minta ditemani.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar